Dicari Distributor (Untuk yang Minat saja)

*** Peluang Emas ***

Dibuka Kesempatan untuk jadi Distributor diseluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
Syarat :
1. Membeli paket Distributor 1 botol mini (236ml) seharga Rp 297.000+Ongkir
2. Membeli paket Silver 6 botol mini (236ml) seharga Rp 1.357.000+Ongkir
3. Membeli paket Silver 24 botol mini (236ml) seharga Rp 5.280.000+Ongkir
4. Foto KTP asli dikirim via BBM/WA/Email/FB kami
5. Pembayaran bisa Transfer ke Rek BCA kami

Keuntungan menjadi Distributor :
1. Bisa beli produk dengan harga member jadi lebih murah.
2. Bisa beli produk murah pada saat ada promo, contoh September 2015 ada Promo Paket Keluarga dll
3. Bisa mengembangkan keuntungan Bisnis dengan mengajak Mitra-Mitra baru atau bisa menjual Lepas Produk dengan harga sesuai kondisi di daerah tersebut.

Kurang jelas silahkan :
Call/SMS/WA : 089 654 627 324
pin 52B516BC 


Penjelasan Tentang Sistem Bisnis Matol

Anda ingin punya penghasilan tambahan bahkan bisa jadi yang Utama??? Matol bisa menjadi salah satu Jalan kearah itu. Di sini sukses Anda didukung 99% kualitas produk yang teruji lebih dari 21 tahun di Indonesia. Jika  serius, dan mau mengikuti sistem, isi kocek Anda bakal mendulang ratusan juta hingga miliaran rupiah. Padahal, Anda hanya mensponsori 3 orang saja. Bukan sampai puluhan.

Berapa jumlah penderita diabetes mellitus (DM) di Indonesia? Angkanya diperkirakan sekitar 4 jutaan. Bahkan, tahun-tahun mendatang bakal naik, mengingat pola makan masyarakat terus berubah. Belum lagi radikal bebas yang berkeliaran di mana-mana, membuat  tubuh rentan terhadap pelbagai penyakit.

Jumlah pengidap diabetes tadi, menunjukkan peluang bisnis Matol begitu terbuka lebar. Maklumlah, “formula ajaib” yang menyatukan 13 macam tumbuh-tumbuhan Matol itu secara empiris dapat menekan kadar gula dalam darah. Lihat saja di buku-buku kesaksian yang diterbitkan PT Matolindo Primantara.  Cukup banyak konsumen  yang mengaku terbantu. Bahkan, setelah diabetesnya normal, dikaruniai buah tercinta yang cukup lama dinanti-nantikan.

Tapi, seperti diingatkan oleh Paul Zane Pilzer, Matol sebagai The Wellness Revolution, bukan hanya ditujukan kepada orang-orang sakit. Melainkan orang-orang sehat, khususnya mereka yang mendambakan kesehatan prima. Nah, jumlah orang sehat, melebihi dari orang-orang yang sakit. Jadi, peluang bisnis Matol, bukan hanya ditujukan orang sakit, tapi juga orang sehat.

3 orang saja

Luasnya jangkauan pasar Matol itu, memungkinkan bagi Anda untuk mendulang penghasilan. Bahkan, mampu merubah label Anda jadi jutawan maupun miliarder. Mau tahu? Caranya begitu mudah, tidak nyelimet: hanya tinggal menjalankan sistem bisnisnya. Di sini, dari jutaan orang yang mengalami gangguan metabolisme (migrain, darah tinggi, diabetes, stroke, asma, asam urat, hepatitis, jantung koroner, maag dan sebagainya), ataupun mereka yang ingin mencari dan menambah penghasilan, Anda hanya diminta mengajak 3 orang prospek bergabung.

Anggap saja, mereka (prospek – 3 orang saja) bergabung membeli paket distributor Rp 341.000, maka ada dua bonus yang menanti Anda. Pertama, Bonus sponsor @ Rp 50.000, maka bonus yang diperoleh 3 x @ Rp 50.000 = Rp 150.000. Sedangkan bonus pasangan @ Rp 20.000 (lihat gambar).  Kedua bonus itu, Bonus Sponsor dan Bonus Sponsor, dibayar harian.



 
Duplikasi

Sekarang, di jaringan Anda tidak sendiri. Ada 3 orang di bawah Anda (level pertama, frontline). Tiga orang itu, meminjam istilah pakar kebebasan finansial, Robert T Kiyosaki, tak ubahnya aset yang harus ditumbuhkembangkan. Caranya? Ya, tidak lain dengan duplikasi. Cuma, yang perlu diingat, duplikasi di sini bukan sekadar “memfotocopy” semangat dan cara kerja Anda. Melainkan sistem yang diduplikasi kepada jaringan.

Dalam bisnis Matol, sistem yang diterapkan adalah hanya mencari 3 orang saja. Makanya, kepada 3 frontline Anda tadi, juga masing-masing mencari 3 orang saja yang diletakkan di level 1 (frontline). Di sinilah, sebagai seorang upline sekaligus sponsor, Anda harus bekerja sama dengan mereka.

Misalnya, meminta daftar prospek mereka, memiliki alat bantu yang dibagikan kepada prospek, sampai menggelar sharing maupun home meeting  di rumah prospek, ataupun di sebuah tempat yang disepakati bersama.  Lakukan terus menerus, hingga mereka  masing-masing punya 3 frontline dengan membeli starter kit Rp 341.000.

Jika itu terjadi, maka 3 orang di frontline tadi, masing-masing punya 3 downline yang berada di level kedua  dengan jumlah 9 orang. Maka jumlah jaringan Anda ada 12 orang. Di level pertama 3 orang, di level kedua 9 orang. Total jaringan Anda, ada 12 orang.

Berapa bonus Anda? Pertama, dari bonus sponsoring, Anda tidak akan memperoleh, karena tidak mensponsori, kecuali Anda membantu dan bekerja sama dengan tiga orang di level pertama yang Anda rekrut. Kedua, Anda hanya memperoleh bonus pasangan dari level kedua yang berjumlah 9 orang (hasil dari rekrutan 3 orang di level pertama). Jumlah pasangan Anda ada 6, @ Rp 20.000. Maka bonus yang Anda peroleh Rp 20.000 x 6 pasang = Rp 120.000 (lihat gambar)




Jumlah jaringan Anda 12 tadi, akan bertambah bila 9 orang di level kedua masing-masing merekrut 3 orang, maka di level keempat ada 27 orang. Total jaringan mencapai 39 yang meliputi: level pertama 3 orang, level kedua 9 orang, level ketiga 27 orang. Lantas, berapa bonus yang Anda peroleh?

Lagi-lagi, Anda, 3 orang di level pertama,  tidak memperoleh Bonus Sponsor. Sebab, Anda dan 3 orang di level pertama, hanya membantu dan bekerja sama dengan level ketiga untuk masing-masing merekrut tiga orang. Anda dan 3 orang di level pertama hanya menerima bonus pasangan saja. Sedang 9 orang di level ketiga, menerima bonus sponsor dan bonus pasangan yang besarnya sama seperti Anda merekrut tiga orang di level pertama (lihat gambar).

 






Cuma, patut diingat, bonus pasangan yang Anda peroleh bukan lagi 18 pasang. Melainkan dibatasi hanya 12 pasang perhari. Jadi, total per hari bonus pasangan yang Anda peroleh per hari hanya sebesar Rp 20.000 x 12 pasang = Rp 240.000. Maka, potensi penghasilan yang Anda peroleh selama 1 bulan Rp 240.000 x 30 hari = Rp 7.200.000. Jika potensi Anda ingin besar dari bonus pasangan, maka lakukan top up, baik itu Silver, Gold maupun Platinum (lihat ketentuan Top Up).








Sementara itu, tiga orang di level pertama dan seterusnya, bakal mengikuti jejak Anda sepanjang orang baru yang direkrut, sama-sama mencari tiga orang. Misalnya, 27 orang di level keempat tersebut, masing-masing mencari tiga orang, maka total jaringan di level kelima berjumlah 81 orang. Maka bonus pasangan yang Anda peroleh 54 pasang, sedang tiga orang di level pertama 18 pasang perhari. Maka bonus yang Anda peroleh dan 3 orang di level pertama, hanya dihitung 12 pasang per hari @ Rp 240.000. Atau, dalam 1 bulan, bonus pasangan Anda 12 pasang x 30 hari = 360 pasang x Rp 20.000 = Rp 7.200.000. Berikut tabel bonus pasangan yang Anda peroleh.






RO Gratis

Dengan Potensi Pasangan 1 bulan Rp 7.200.000, maka repeat orde Anda menjadi gratis. Kenapa? Sebab, setiap kali bonus sponsor dan pasangan yang Anda peroleh setiap hari, dipotong 20% sebagai automantain untuk Bonus Unilevel sampai mencapai akumulasi Rp 847.000 (20 CP/Matol Maxi).

Contohnya begini. Jika Bonus Pasangan yang Anda peroleh setiap hari Rp 240.000 (paket distributor), maka bonus yang ditransfer per hari bukanlah Rp 240.000. Melainkan dipotong 20% (Rp 48.000). Maka, bonus yang Anda peroleh Rp 192.000 (Rp 240.000 – Rp 48.000). Jadi, sekitar 17 hari dari pemotongan itu akan terakumulasi Rp 847.000. Setelah mencapai itu, maka bonus pasangan tidak akan dipotong. Diberikan sepenuhnya kepada Anda (1 botol Maxi akan dikirimkan oleh PT Matolindo Primantara).

Sekarang, coba bayangkan, jika seluruh jaringan Anda melakukan pembelian 20 CP dengan automaintain, maka bonus Unilevel yang Anda peroleh mencapai ratusan juta, sebuah jumlah yang mengantarkan Anda menjadi jutawan. Tak percaya? Marilah kita hitung jaringan Anda dengan duplikasi 3 mencapai  9.846 sampai level 8 (asumsi Anda melakukan top up sebagai platinum dengan hak 8 level kebawah berdasar garis sponsor). Berikut tabel penghasilan Anda dengan per level dengan duplikasi 3.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar